Selasa, 07 April 2015

Hasilkan Uang Lewat Android

Apa bisa hp android kita bisa menghasilkan dollar ? Hanya dengan mendownload aplikasi yang ditawarkan, lalu dimainkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android . WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang dengan cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening sobat jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Ataupun bisa digunakan untukmembeli Gems yang ada pada games COC ( Clash Of Clans ) ataupun untuk mendapatkan Diamond  Let's Getrich!

Penasaran? Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial mendapatkan uang melalui hp androiddibawah ini : ( Harap dibaca sampai selesai)
  1. Download dan instal aplikasi Whaff Rewards ( Sudah tersedia versi bahasa Indonesia ) melalui Google Play Store di android sobat melalui kotak pencarian.
  2. Setelah dipasang, Silahkan sobat Masuk ke Akun Facebook sobat ( pojok kanan atas ).

  3. Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AG62478 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel)
    . 
  4. Untuk mendapatkan banyak dollar melalui aplikasi ini dibutuhkan waktu dan kesabaran sob, aplikasi ini bisa anda mainkan setiap hari, setiap waktu. Download dan mainkan aplikasi yang ditawarkan melalui Premium Picks, Lucky Picks, Whaff Picks, maupun dengan cara invite teman-teman facebook sobat. Jika sobat mau uninstal aplikasi yang telah sobat download tadi tidak akan mengurangi dollar sobat kok!

Cara pengambilan uang adalah melalui akun paypal, dimana uang yang bisa dambil harus sudah $10 dolar ya.. kira-kira ya Rp. 130.000 lebih. Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari 8Share hanya membagikan link!!.

*BUKTI PEMBAYARAN*
Sekian postingan tentang " Trik Mendapatkan Uang dari Android melalui WHAFF " semoga bermanfaat dan salam sukses selalu sob!! Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan invite bbm admin 51200693

I LOVE WHAFF!!

Sumber: http://belajarall.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar